Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

PNSMail – Layanan Email Wajib Untuk PNS

pnsmail.go.id – Pasti para PNS di seluruh Indonesia belum banyak yang tahu bahwa Pegawai Negeri Sipil mulai diwajibkan menggunakan alamat surat elektronik (email) resmi pemerintah. Penggunaan surat elektronik bisa menggunakan email resmi Kementerian/Lembaga/Pemda, bisa juga menggunakan domain @pnsmail.go.id. PNS diminta tak lagi mengirimkan surat elektronik dan dokumen menggunakan alamat email non pemerintah, apalagi yang dimiliki pihak asing.

www.pnsmail.go.id

PNSMail – Layanan Email Wajib Untuk PNS

Jika anda kesulitan mendapatkan akun email di www.pnsmail.go.id, PNS bisa meminta layanan dukungan melalui admin@pnsmail.go.id. Layanan email wajib untuk PNS ini disampaikan Menpan-RB melalui Surat Edaran Menpan Nomor 6 Tahun 2013 tentang penggunaan alat email resmi pemerintah pada instansi pemerintah. SEMENPAN No.6 Tahun 2013 ditandatangani pada tanggal 27 Mei 2013.

Tujuan yang ingin dicapai melalui PNSMail adalah agar seluruh pegawai/pejabat instansi pemerintah wajib menggunakan email resmi pemerintah sebagai alat komunikasi persuratan elektronik dalam kegiatan kedinasan, sehingga terwujud birokrasi modern dengan komunikasi yang cepat, efektif, efisien, dan aman di lingkungan instansi pemerintah. Penggunaan email kedinasan yang menggunakan alamat email non pemerintah bahkan yang dimiliki pihak asing sangat beresiko dan tidak aman dalam konteks kerahasiaan data dan informasi negara. Oleh karena itu pemerintah menyediakan email resmi pemerintah yang diberikan bagi PNS seluruh Indonesia.

Diharapkan pada tanggal 1 Januari 2014, seluruh instansi pemerintah telah menggunakan alamat email resmi pemerintah sebagai alat komunikasi dalam kegiatan kedinasan. Tolong disebarluaskan dan diberitahukan kepada teman-teman PNS lainnya.

Download Surat Edaran Menpan Nomor 6 Tahun 2013 Disini

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.