Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Soal Tes CPNS Honorer Kategori 2 (Honorer K2)

Soal Tes CPNS Honorer Kategori 2 | Soal Tes CPNS Honorer K2 | Tips dan Trik Tes CPNS | Prediksi Soal CPNS 2013 – Bagi Honorer K2 yang namanya ada dalam uji publik daftar honorer kategori 2, jangan berbahagia dulu. Karena nama-nama yang ada dalam daftar uji publik honorer K-2 tidak otomatis diangkat menjadi CPNS, melainkan harus mengikuti tes terlebih dahulu. Tes CPNS Honorer Kategori 2 diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan Juli 2013.

Prediksi soal yang akan dujikan dalam tes CPNS Honorer K2 adalah : Tes Kemampuan Dasar (TKD), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). Tes Honorer K2 ini sebagaimana diatur dalam Peraturan Kepala BKN Nomor 9/2012. Nah yang menjadi pertanyaan, siapkah anda Honorer K2 untuk mengikuti Tes CPNS ini ?

Banyak yang menganggap enteng tes CPNS, tidak belajar, sehingga menjawab soal ujian asal menjawab saja. Dengan seringnya anda melihat dan mencoba menjawab contoh-contoh soal tes CPNS, maka semakin besar peluang anda untuk bisa lulus tes CPNS. Apalagi ditambah dengan mengikuti bimbingan ujian tes CPNS, yang akan memberikan tips dan trik cepat menjawab soal, sehingga kemampuan dan optimisnya anda untuk lulus akan semakin besar.


kumpulan soal cpns Soal Tes CPNS Honorer Kategori 2 (Honorer K2)

Untuk Honorer Kategori 2, waktu ujian tes sudah semakin dekat. Alangkah bagusnya untuk mulai belajar dari sekarang. Prediksi Soal Tes Honorer Kategori 2 bisa anda download disini.

Selain itu kalau anda menjadi member maka akan mendapatkan paket soal plus plus, serba lengkap, sehingga menambah peluang anda untuk lulus tes CPNS Honorer K2 apabila anda rajin mempelajarinya. Berikut beberapa kumpulan soal tes CPNS yang akan anda dapatkan apabila menjadi member yaitu : PREDIKSI SOAL CPNS 2013, Pola Soal Bhs.Indonesia, Pola Soal Bhs.Inggris, Pola Soal Pancasila & UUD, Pola Soal Sospol, Kisi-kisi Bhs.Indonesia, Kisi-kisi Bhs.Inggris, Kisi-kisi Pancasila & UUD, Kisi-kisi Sospol, TKB Agama, TKB Akuntansi, TKB Ekonomi, TKB Geografi, TKB Hankam (Pertahanan Keamanan),TKB Hukum, TKB Kehutanan, TKB Kesehatan, TKB Pendidikan, TKB Pertanian, TKB Farmasi, TES BAKAT SKOLASTIK (TBS) CPNS, TES POTENSI AKADEMIK (TPA) CPNS, PSIKOTES CPNS, TES SKALA KEMATANGAN (TSK) CPNS.

Member juga akan mendapatkan KOLEKSI SOAL CPNS TH. 2000-2012, KOLEKSI SOAL TOEFL CPNS TH. 2000-2012, UUD 45 & Amandemen 1-4, Kompilasi Hukum Islam, UU Agama, UU APBN, UU Batas Hukum Laut, UU Geospasial, UU HAM, UU Kehutanan, UU Kelautan, UU Kelautan ZEE, UU Kesehatan, UU Kesehatan 2, UU Keuangan Negara, UU Perikanan, UU Perikanan 2, UU Perimbangan Keuangan Pusat – Daerah, UU Pertahanan Negara, UU Pertanian, UU Pertanian 2, UU Pertanian 3, UU Sisdiknas, Soal CPNS tematik Tanggal Bersejarah Indonesia, Soal CPNS tematik Tanggal Bersejarah Dunia, Soal CPNS tematik Tokoh Indonesia, Soal CPNS tematik Tokoh Dunia.

Perlukah anda Honorer untuk memiliki soal-soal diatas ? Tentu saja Perlu !! Mengapa ?

  • Kesempatan mengikuti tes PNS lewat jalur honorer hanya sekali. Jangan anda sia-siakan.
  • Lulus tes menjadi PNS adalah harapan anda dan keluarga.
  • Berhasil mengikuti tes CPNS ibarat garis finish yang ingin dicapai. Nah, garis finish sudah dekat, harus lari kencang, yakni “belajar … dan belajar . . . dengan kencang”. Siapa yang belajar dengan kencang akan lebih dahulu masuk garis finish. Garis finish adalah “lulus tes CPNS”.
  • Menjadi PNS merupakan sebuah pekerjaan untuk masa depan yang lebih baik. Rencana tes dilakasanakan Juni/Juli, berarti ada waktu beberapa bulan untuk belajar kencang demi hidup lebih baik selama puluhan tahun!

Untuk mendapatkan Soal-soal CPNS seperti yang saya sebutkan diatas silahkan Klik Disini

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.