Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Info Penerimaan CPNS Pemkab Bekasi 2013 : Pemkab Bekasi Buka Lowongan CPNS Tahun 2013

logo kabupaten bekasi Info Penerimaan CPNS Pemkab Bekasi 2013 : Pemkab Bekasi Buka Lowongan CPNS Tahun 2013Info Penerimaan CPNS Pemkab Bekasi 2013 : Pemkab Bekasi Buka Lowongan CPNS Tahun 2013 – Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, akan membuka lowongan  pekerjaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013. Jumlah kebutuhan pegawai yang diajukan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebanyak 9.600 orang. Dari jumlah CPNS yang dibutuhkan, tenaga pendidik, tenaga medis, dan tenaga pengawas yang akan mendominasi penerimaan CPNS 2013 dan akan ditempatkan di  beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Menurut Kepala Bidang Pengembangan dan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi, Mulyadi, SKPD yang membutuhkan tenaga pengawas adalah Dinas Tenaga Kerja (Disnaker). Jadi tenaga pengawas di Dinas Tenaga Kerja juga akan ditambah. Selain di Disnaker, tenaga pengawas di beberapa SKPD lain juga masih minim. Berdasarkan data yang dimiliki hingga saat ini pemerintah daerah Kabupaten Bekasi hanya  memiliki 417 tenaga pengawas untuk di segala bidang.

Saat ini, diketahui tenaga pengawas untuk guru SD lebih besar jumlahnya yakni sebanyak 327 orang. Sedangkan tenaga pengawas paling sedikit berada di bidang pertanian yang hanya berjumlah satu orang. Tenaga pengawas yang akan dibutuhkan untuk tahun depan, kata Mulyadi, lebih mendominasi dari lulusan sarjana teknik. Nantinya, PNS tersebut akan ditempatkan sebagai tenaga pengawas bangunan untuk Dinas Tata Ruang dan Pemukiman sebanyak 21 orang.

Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Bekasi, Sutisno, mengatakan pemerintah daerah sudah mengajukan kebutuhan pegawai ke BKN (Badan Kepegawaian Negara) untuk tahun 2013. Jumlah kebutuhan pegawai yang diajukan yakni sebanyak 9.600 orang. Idealnya sebanyak itu, tapi tidak mungkin semuanya dikabulkan, karena disesuaikan dengan dinas masing-masing dan kemampuan anggaran daerah,” ungkap Sutisno.

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.