Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Remunerasi Bintara Polri : Wakapolri Ingin Dinaikkan

logo polri Remunerasi Bintara Polri : Wakapolri Ingin DinaikkanRemunerasi Bintara Polri : Wakapolri Ingin Dinaikkan – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Nanan Sukarna meminta supaya remunerasi untuk anggota kepolisian yang berpangkat bintara dinaikkan. Ia mengatakan sekarang ini remunerasi bagi bintara baru 36 persen. Para petinggi Kepolisian sepakat ingin menaikkan remunerasi bagi para bintara dan berharap agar gaji bintara Polri setara dengan bintara di lingkungan TNI.

Hal ini diungkapkan Nanan saat ditemui usai menghadiri upacara kenaikan pangkat 23 perwira tinggi di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Selasa (16/10). Ia juga menambahkan, sebaiknya kenaikan perwira tinggi dan perwira menengah disetop dulu. Lebih diperhatikan kesejahteraan Bintara. Kendati demikian, Nanan juga menyadari jika kenaikan gaji bintara membebani anggaran pemerintah. Dimisalkan naik Rp 500 ribu saja, tetap saja hitungannya triliun. Hal ini dinilainya masih menjadi masalah bagi pemerintah.

Kepolisian pada prinsipnya tidak pernah berkeluh-kesah mengenai gaji. Polisi tetap berkomitmen, meski dengan keterbatasan pemerintah, tetap menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kendati demikian, Nanan meminta agar para bawahannya menunjukkan kinerja sebagai seorang pengayom. “Kalau kerja bagus, saya bisa ajukan ke pemerintah. Tapi kalau tidak bagus, malu saya. (Makanya) ayo kerja bagus, (jadi) saya bisa mencoba meminta ke pemerintah agar naik,” katanya.

Media juga diminta untuk mengawasi kinerja kepolisian. Media diharapkan tidak hanya mengekspos gaji anggota Polri yang kurang, tetapi juga memberitakan kinerja kepolisian baik bagus atau buruk.

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.