Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kemenkes Tahun 2012

Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kemenkes Tahun 2012 – Setelah sempat tertunda selama beberapa kali, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) hari ini mengeluarkan Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kemenkes Tahun 2012. Pengumuman bisa dilihat di https://ecpns.ropeg-kemenkes.or.id/ dengan memasukkan nomor ujian. Pengumuman ini adalah final tidak ada lagi tes kompetensi bidang (TKB) atau tes lainnya. Bagi peserta yang lulus segera melakukan pemberkasan untuk diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Daftar ulang secara online melalui situs www.ropeg-kemenkes.or.id dari tanggal 18-25 Oktober 2012. Berikut info Lengkapnya :

logo kemenkes Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kemenkes Tahun 2012

KEMENTERIAN KESEHATAN
REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN KELULUSAN
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2012
NOMOR : KP.01.02.1.1.A.0970

Sesuai dengan pengumuman Kementerian Kesehatan Nomor KP.01.02.1.1.A.952 tanggal 15 Oktober 2012 tentang Pengumuman Kelulusan  Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2012 dengan ini diumumkan bahwa :

1. Bagi peserta yang dinyatakan lulus ujian tulis/diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2012 diwajibkan untuk melakukan daftar ulang secara on-line melalui website Biro Kepegawaian (www.ropeg-kemenkes.or.id) pada tanggal  18-25 Oktober 2012 (selambat-lambatnya  pukul 24.00 WIB) dan sekaligus mencetak formulir daftar ulang tersebut sebagai bukti telah melakukan daftar ulang.
2. Jika pengisian formulir daftar ulang tersebut belum lengkap, peserta dapat memperbaiki atau melengkapi data sesuai persyaratan terlampir sampai dengan batas akhir penerimaan kelengkapan berkas. Berkas kelengkapan sesuai ketentuan tersebut dapat diserahkan melalui  Unit Kerja Peminatan dimana Saudara diterima selambat lambatnya pada tanggal  31 Oktober 2012, yang kemudian akan diteruskan ke Biro Kepegawaian Setjen Kementerian Kesehatan untuk proses pengusulan Nomor Induk Pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Negara
3. Bagi peserta yang sudah melakukan daftar ulang, tetapi tidak melengkapi berkas sesuai persyaratan terlampir sampai dengan tanggal 5 Nopember 2012 dianggap mengundurkan diri.

Demikian disampaikan untuk ditindaklanjuti.

Jakarta, 17 Oktober 2012
Ketua Tim Pengadaan CPNS Kemenkes Tahun 2012

Dr. Ratna Rosita, MPHM
NIP.195212051980032001

PERSYARATAN KELENGKAPAN BERKAS PENGANGKATAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENKES TAHUN 2012

1. 2 (dua) lembar Surat permohonan yang ditujukan kepada Menteri Kesehatan RI Cq. Kepala Biro Kepegawaian Setjen  Kemenkes RI yang ditulis tangan sendiri dengan menggunakan ballpoint warna hitam yang ditandatangani diatas materai Rp. 6.000,-.
2. 2 (dua) lembar print out daftar ulang yang dilakukan secara on-line.
3. 2 (dua) lembar foto copy Ijazah sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang ditetapkan serta telah dilegalisir dan dicap basah sesuai Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara No. 11 Tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002 (dapat didownload di www.ropeg-kemenkes.or.id).
4. 2 (dua) set daftar riwayat hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok, tinta hitam dan ditandatangani serta telah ditempel pas photo hitam putih yang terbaru  ukuran 3 x 4, sesuai dengan Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002 (form dapat didownload di www.ropeg-kemenkes.or.id).
5. 2 (dua) lembar surat pernyataan sesuai dengan keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002 yang ditandatangani diatas materai Rp. 6.000,- (form dapat didownload di www.ropegkemenkes.or.id), yang berisi tentang :
a. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
b. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
c. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri.
d. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
e. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik.
6. Pas foto hitam putih yang terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 5 (lima) lembar.
7. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib (Polres/Polsek) dan masih berlaku pada 01 Desember 2012 serta 1 (satu) lembar foto copy yang dilegalisir dan dicap basah.
8. Asli  Surat Keterangan Berbadan Sehat terbaru yang dikeluarkan oleh  Dokter Pemerintah antara lain di Puskesmas/RSUD/RSUP/RS TNI-Polri yang memiliki izin praktik (minimal diterbitkan Oktober 2012) dan 1 (satu) lembar foto copy yang dilegalisir dan dicap basah.
9. Asli Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, precursor dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku dari Dokter Puskesmas/RSUD/RSUP/RS TNI-Polri yang memiliki izin praktik dan 1 (satu) lembar foto copy yang dilegalisir dan dicap basah.
10. Bagi Dr/Drg/Dr Spesialis/Drg Spesialis PTT/pasca PTT :
a. Dr/Drg/Dr Spesialis/Drg Spesialis yang masih melaksanakan PTT wajib melampirkan 2 (dua) lembar SK Pengangkatan/Pengangkatan kembali yang  dilegalisir dan dicap basah oleh Dinas Kesehatan Provinsi/Kabupaten tempat bertugas.
b. Dr/Drg/Dr Spesialis/Drg Spesialis pasca PTT wajib melampirkan 2 (dua) lembar SK Pengangkatan dan SK Pemberhentian/Surat Keterangan Selesai Penugasan/Selesai Masa Bakti (SMB) yang dilegalisir dan dicap basah oleh Dinas Kesehatan Provinsi setempat.

Tim Pengadaan CPNS Kemenkes TH 2012

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.