Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS Tahun 2012

logo kemenpan rb Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS Tahun 2012

Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS Tahun 2012 – Setelah sempat terjadi pembatalan pengumuman hasil ujian tes CPNS tahun 2012 pada tanggal 17 September dan 19 September, hari ini Kementerian PAN dan RB melalui situsnya di www.menpan.go.id kembali membuka akses secara online bagi siapa saja yang ingin melihat nilai ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) kemarin dengan memasukkan 15 digit nomor ujian peserta CPNS. Wajib diperhatikan bahwa yang diumumkan melalui situs Menpan hanya nilai ujian, bukan lulus atau tidaknya peserta dalam ujian CPNS. Hasil TKD ini bukan merupakan hasil kelulusan, untuk kelulusan silahkan lihat pengumuman resmi instansi tempat anda melamar

Melalui situs resmi Menpan ini bisa dilihat hasil TKD CPNS dari instansi : Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Kesehatan, Kementerian Keuangan,Kementerian Luar Negeri, Kementerian Pendidikan & Kebudayaan,Kementerian Perdagangan, Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Nakertrans, Sekretariat Jenderal BPK, Sekretariat MA, BKPM, BMKG, BNN, BNP2TKI, BPKP, BPOM, BPPT, BPN, BPS,LKPP, dan Pemerintah Daerah

Pengunjung yang terhormat,

Sehubungan dengan kendala teknis yang kami alami,

maka kami mengalihkan situs Hasil Tes TKD CPNS Tahun 2012

Untuk Instansi Kementerian Hukum dan HAM, silahkan mengunjungi

cpns1 Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS Tahun 2012

cpns2 Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS Tahun 2012

Untuk Instansi Kementerian Kesehatan, Kementerian Keuangan

Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pendidikan & Kebudayaan, silahkan mengunjungi

cpns3 Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS Tahun 2012

Untuk Instansi Kementerian Perdagangan, Kementerian Sekretariat Negara,

Kementerian Nakertrans, Sekretariat Jenderal BPK, Sekretariat MA,

BKPM, BMKG, BNN, BNP2TKI, BPKP, BPOM,

BPPT, BPN, BPS dan LKPP, silahkan mengunjungi

cpns Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS Tahun 2012

Untuk Instansi Pemerintah Daerah, silahkan mengunjungi

cpns5 Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS Tahun 2012

Dan untuk sementara kami juga mengalihkan situs www.menpan.go.id ke :
web1 menpan Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS Tahun 2012
Untuk itu mohon maaf atas ketidaknyaman yang Anda alami.

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

84 Comments

Add a Comment
    1. mba kalau di kemenkes gmana?
      Terus kan saya sudah buka passing grade nya 48 terus itu lulus atau tidak???
      Saya masih bingung

    2. Memang belum ada karena lagi diproses. Biasanya hasil tes juga akan diumumkan di situs yang sama pada waktu mendaftar. Jadi setiap hari di cek agar di ketahui update terbaru

    3. mbak instansi yang lain udah pada diumumkan hasil tes TKD nya
      tapi kok Sekretariat MA belum di umum kan
      udah setiap harin kita check ni pi blum dapt informasi yang pasti

  1. mbk,, tanya dong..
    kok untuk pengumuman cpnsd tulang bawang khususnya bagian guru gak bsa dilihat sih,, mhn infonya mbk.. Mksh bnyk..

    1. trims mbk,, tpi katanya..blm di umumkan,, sy takutnya… pengumumannya sehari sblm ujian yg ke @.. soalnya posisi sy jauh bner ni mbk

  2. kalo untuk instansi bpkp situs pengumumannya apa ya? soalnya saya udah buka di situs bpkp.go.id ga ada pengumumannya. mohon bantuan. makasih

    1. Peraturan Menteri PAN dan RB No. 233 tahun 2012, apabila jumlah yang memenuhi nilai ambang batas melebihi jumlah formasi jabatan yang telah ditetapkan, maka penetapan selanjutnya berdasarkan rangking nilai tertinggi berurutan nilai berikutnya, sampai dengan jumlah alokasi formasi masing-masing jabatan.

    2. untuk S1/ DIV ke atas, karakteristik pribadi minimal harus 30; intelegensia umum 15; dan wawasan kebangsaan 10. Ditambahkan, dari 200 soal dalam TKD, setiap jawaban yang benar mendapatkan nilai 0,5, sehingga kalau benar seluruhnya, total nilainya 100

          1. tapi untuk karakteristik pribadi kan sebenarnya gag bisa dilihat dari 1 jawaban .. mkasudnya , disitukan banyak pertanyaan yang menjelaskan “bagaimana sifat anda dikantor” .. setiap org pasti memiliki jawaban berbeda , gag bisa dinilai dari kunci jawaban yang dibuat oleh satu org ..

      1. 30+15+10 = 55
        berarti nilai 55 lulus TKD

        gmn jdnya klo jumlah 55 tp rinciannya beda..?
        cth ;
        30+13+12 = 55
        lolos passing grade TKD kah?????

        1. untuk S1/ DIV ke atas, karakteristik pribadi minimal harus 30; intelegensia umum 15; dan wawasan kebangsaan 10. kalau dilihat dari kategori itu sepertinya lolos pasing grade, tinggal menunggu hasil dari perangkingan aja sesuai dengan yang dibutuhkan. berdoa semoga lulus tkd

    3. tapi untuk karakteristik pribadi kan sebenarnya gag bisa dilihat dari 1 jawaban .. mkasudnya , disitukan banyak pertanyaan yang menjelaskan “bagaimana sifat anda dikantor” .. setiap org pasti memiliki jawaban berbeda , gag bisa dinilai dari kunci jawaban yang dibuat oleh satu atau kelompok org ..

  3. Selamat siang mbakkk… Kalau nilai sudah di tau… untuk pengumuman lolos dan tidaknya di daerah Badung Bali pengumumannya bisa di lihat dimana??

  4. Mba klo info untuk kementerian tenaga kerja dan transmigrasi liat nya dmana y? Ko smpai skrang blm da kjelasannya…makasih

  5. Mbak kalo untuk cpnsd badung bs dlihat dmna?
    Nilai TKD sya 67,5.. Karakteristik pribadi 42,,intelegensia umum 16,,kebangsaan 10,5..apakah saya masih mungkin lulus?

    1. ea kpa yaaa saya…saya juga tidak ada no ujian saya.. padah data nya bener saya isi.. knp yaaaa… kasiaan kami pak… bantu kami..utuk liaat hyasil penhumuman tkd nya…

  6. assalamualaikum
    bak tanya donk kalo pengumuman TKB MAhkamamah agung kpan ya mbak?
    trus situs ya apa mbak?
    sebelum nya terima ksih ya mbak.

  7. maaf mba saya mu tanya. untuk depnakertans info lulus atau tidaknya dimana yah?karena saya lihat di situsnya belum ada pengumuman sampai saat ini, sementara beberapa instansi sudah ada pengumumannya

    Terima Kasih

    Regards
    Listia.DL

  8. mbak lia,Passing Grade TKD yg dbwh 55 knp msh lu2s mbak.?
    mlah ad yg 50 PG TKDny..ktnya PG dats 55 br dlnjutn pmeriksaan TKBny..gmn tu mbak praturan MENPAN brsm Wapres Boediono it mbak.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.