Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

1117 CPNS DKI Jakarta Diangkat Jadi PNS

logo jakarta 1117 CPNS DKI Jakarta Diangkat Jadi PNS

1117 CPNS DKI Jakarta Diangkat Jadi PNS – Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, Hari ini Kamis (6/9), mengangkat 1117 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta akhirnya diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pengangkatan ini dilakukan setelah melalui proses dan berbagai tahapan dan diharapkan dapat menggantikan banyaknya PNS yang telah memasuki masa pensiun demi mewujudkan layanan prima bagi warga Jakarta.

Pengambilan sumpah PNS Pemprov DKI Jakarta dilaksanakan di GOR Cempakaputih, Jakarta Pusat, Kamis (6/9) dan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Dalam uraiannya beliau mengatakan, pengangkatan PNS ini salah satunya untuk menggantikan banyaknya PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang telah pensiun. “Penggantian pegawai dilakukan secara bertahap, terutama untuk petugas spesialis dan petugas lapangan yang memang sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Untuk petugas lapangan, dikatakan Fauzi, seperti guru, petugas puskesmas, petugas Satpol PP, serta petugas pemadam kebakaran. “Semua kita proses sesuai dengan kebutuhan, bukan asal terima saja. Diharapkan formasi jabatan di DKI Jakarta ini akan terisi dengan tenaga-tenaga yang berkualitas,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Fauzi juga mengemukakan nilai lebih menjadi PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta seperti, mendapatkan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD), Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK) PNS, tugas belajar bagi PNS yang memenuhi syarat melanjutkan pendidikan ke jenjang S1, S2, dan S3 dan lain sebagainya.

Meski begitu, ditegaskan Fauzi, bagi PNS yang melanggar ketentuan, pihaknya juga siap menjatuhkan sanksi tegas seperti yang diatur dalam PP No 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS.

Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta, Budhiastuti mengatakan, target pengangkatan PNS pada tahun ini sebanyak 6.000 orang. Hingga September 2012, PNS yang diangkat telah mencapai 4.700 orang. “Masih tersisa sekitar 1.700 pegawai lagi yang akan diangkat menjadi PNS tahun ini,” katanya.

Sumber : BeritaJakarta.Com

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.