Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Uji Kompetensi PNS pada Tahun 2013

logo kemenpan rb Uji Kompetensi PNS pada Tahun 2013

Pemerintah akan menggelar uji kompetensi bagi pegawai negeri sipil (PNS) pada tahun 2013. uji kompetensi PNS meliputi lima uji dasar yakni inteligensia dasar, integritas kepribadian, pengetahuan umum sesuai bidangnya, manajerial dasar dan `leadership` atau kepemimpinan dasar.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Eko Prasodjo dalam lokakarya “Reformasi Birokrasi dan Keterbukaan Informasi Publik” JPIP-USAID di Surabaya, Selasa 17 Juli 2012. Lokakarya ini juga dihadiri Wakil Ketua DPD RI Laode Ida, Ketua Komisi Informasi Publik (KIP) Abdul Rohman Makmun, anggota Komisi III DPR RI Eva Kusuma Sundari,Kabiro Organisasi Pemprov Jatim Ratna Ismaon, serta sejumlah kepala daerah di antaranya Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Uji kompetensi ini diadopsi dari uji kompetensi yang telah dilaksanakan di Kementerian Keuangan. Hasilnya akan didapatkan PNS yang kompeten, setengah kompeten, dan tidak kompeten sama sekali. PNS yang kompeten akan tetap berlanjut sesuai dengan tugas dan jenjang karirnya. PNS yang setengah kompeten akan dilatih untuk meningkatkan kompetensinya. Bagi PNS yang tidak kompeten sama sekali akan dilakukan pensiun dini, seperti Kemenkeu yang melakukan pensiun dini untuk 1.500 pegawainya.

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.