Remunerasi PNS 2015

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Contoh Soal Uji Kompetensi Guru (UKG) di www.ukg.kemdikbud.go.id

lambang kemendikbud

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui situs www.ukg.kemdikbud.go.id menyediakan contoh atau kisi-kisi soal Uji Kompetensi Guru (UKG) secara gratis demi memudahkan para guru untuk menghadapi ujian kompetensi nanti. Selain contoh soal, di situs ini juga memberikan informasi pedoman uji kompetensi guru 2012, daftar calon peserta UKG, serta daftar tempat pelaksanaan UKG.

Pelaksanaan UKG 2012 akan digelar pada tanggal 30 Juli 2012. Ujian Kompetensi Guru dilaksanakan di 138 lokasi dengan peserta sebanyak 51.324 orang yang terdiri atas guru dan kepala sekolah. Satu pengawas dan satu teknisi akan mengawasi setiap satu lokasi ujian. Para peserta akan mengikuti ujian secara bergelombang. Setiap gelombang mengikuti ujian selama dua jam.

Persiapkanlah diri sedini mungkin untuk menghadapi uji kompetensi guru tahun ini.

Download Kisi-kisi soal UKG silakan klik link di bawah ini :

Sumber kisi-kisi soal UKG : http://siapukg.blogspot.com/2012/07/daftar-kisi-kisi-ukg.html

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

31 Comments

Add a Comment
  1. Samuel Axe D'brandalzz

    hahahah

  2. kalau ikut ukg, plpg t perlu lagi doang.

  3. kok gc bisa di download yea?

  4. For All :
    untuk download contoh soalnya langsung ke situs http://www.ukg.kemdikbud.go.id.
    tapi untuk saat ini situs resmi UKG tidak bisa diakses, mungkin sedang maintenance untuk kelancaran ujian kompetensi guru nanti. Dicoba saja terus.

    1. itu sudah di download berulangkali tapi yg muncul kisi2 melulu mbak lia. capek dech. ^_^

  5. Pada deg-degan guru sertifikasi neee.

  6. contoh soalnya lg dibikin.

  7. Terlalu memusingkan guru dengan program beginian , akhirnya KBM siswa jadi terusik, bukankah lebih baik diadakan pembinaan teknis dan sarana prasaraana di sekolah yang memadai karena di sekolah masih sangat minim Alat media yg di sediakan seperti peralatan IT yg belum merata di setiapsekolah terutama di pedesaan, mau di tes kompetensi gurunya.program yang gak jelas.

  8. Program pemerintah melayang di angkasa padehal landasan yang tidak membumi.

  9. MEMBUAT PENASARAN N KELABAKAN.

    1. Ajum san mre dadi bu gru,,,,,, rg kagoang jmh ngyong…….abang mai mre nyk heeee ji kd mli kain to????

    2. Nengah Sasih apa artinya pak?

    3. Ngh sasih@ sing je ajum, tn nk mukak internet nyambil mukak fb d sklah, bkt komenin jeg msk k fb rg

    4. ngnti stres ngaliang tuan besar no pserta online ne..

  10. apa ini berlaku utk smua guru yg udah sertufikasi?
    utk aceh utara dmn saja ujiannya?

  11. 30 juli 2012 apa khusus guru smp aja?

  12. gmn sh,,,,, dsrh OL eh mlh g bisa di akses,,,,,
    untung j bkn guru2 yg OL, law gmpk guru2 blm mlkskn UKG udh pingsan smua,,,, :-)

    1. sekarang sudah bisa mbak. tetapi memang harus refresh terus kalau gak kebuka. Kalau untuk kisi soalnya bisa dilihat disini : http://ukg.kemdikbud.go.id/index.php?pg=kisi

  13. pRoduKtif kOk bLom nAmpaK pAk…….

  14. harusnya ukg di sesuaikan dengan angkatan sertifikasi…. masa baru kemarin plpg diuji lagi?

  15. Kartika Lamakasusa

    thanks mbah…mudah2an ini bisa bermanfaat buat guru yg ikut UKG….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Remunerasi 2015 & Penerimaan CPNS 2015 © 2015 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.