Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

PNS Kota Tangerang diharapkan mampu membuka peluang usaha setelah memasuki masa pensiun

logo+kota+tangerang PNS Kota Tangerang diharapkan mampu membuka peluang usaha setelah memasuki masa pensiun
Pelaksana harian (Plh) Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah mengatakan bahwa pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang yang akan memasuki masa purna bhakti diharapkan mampu membuka peluang usaha setelah memasuki masa pensiun.
Hal tersebut disampaikan Plh Walikota Tangerang pada saat menutup Pendidikan Dan Pelatihan Kewirausahaan Bidang Perkopersian Di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang bertempat di Gedung Sitinggil Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Bisnis Dan Parawisata Jl. Raya Parung Km. 22-23 Bojongsari Depok, Sabtu (08/10).
Seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang harus terus mendedikasikan dirinya untuk melayani masyarakat dan dalam realitasnya masyarakat kota Tangerang merasa puas dengan hasil kerja yang telah dilakukan oleh pegawai Pemkot. Hal tersebut juga telah dibuktikan dengan keberhasilan Pemkot di berbagai bidang terutama bidang pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur.”Berdasarkan hasil survey tingkat kepuasa masyarakat kota Tangerang mencapai 85%,”ujarnya.
Terkait dengan pegawai yang akan memasuki masa purna bhakti, Plh Walikota mengatakan bahwa hendaknya peserta diklat mampu membaca peluang usaha yang akan digelutinya. Untuk itu diharapkan sebelum memulai suatu usaha peserta diklat harus mengawalinya dengan mencari berbagai informasi seperti dari media cetak maupun elektronik. Selain itu dalam melakukan kegiatan usaha seseorang harus dapat memberikan pelayanan yang baik dan berbuat jujur terhadap orang lain.
Sebagai seorang enterpreneur, Plh Walikota juga berbagi pengalaman dalam merintis suatu usaha.”Kita harus punya tekad dan semangat menjadi pengusaha setelah pensiun nanti,” imbuhnya lagi seraya menambahkan bahwa hal penting lainnya dalam merintis suatu usaha adalah dengan membangun trust atau kepercayaan kepada orang lain. Plh Walikota juga mengatakan bahwa pengalaman di pemerintahan dapat dijadikan modal terbesar dalam membangun prinsip dan dasar usaha.
Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan H.Sayuti mengatakan bahwa kegiatan diklat ini diikuti oleh 45 pegawai yang akan memasuki masa purna bhakti. Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 4 s/d 8 Oktober 2011 bertujuan memberikan wawasan kepada peserta agar bisa melakukan usaha dalam menghadapi pensiun. Dikatakan juga bahwa peserta diklat sangat puas dengan penyajian materi diklat karena banyak disampaikan peluang dan kiat-kiat bisnis.

sumber : tangerangkota.go.id

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

1 Comment

Add a Comment
  1. Assalamualaikum WW Maaf ya pak kalau aku kurang setuju untuk menjadi usahawan pd masa pensiun, aku berharap pada masa pensiun bisa menikmati tunjangan pensiun dgn Wisata hati dan berharap anak2 ku bisa mandiri ( bisa jd Usahawan) hingga aku dpt tambahan tunjangan masa pensiun dgn mereka makanya aku sekarang pd masa PNS gajiku fokus buat kebutuhan keluarga, makan bergizi,pakaian, Pendidikan anak(tentu yg berkualitas) hingga aku pd masa pensiun tak mau berpikir banyak lagi Doain aku ya pak agar program ku ini berhasil dan aku berharap Mindset ini jg ada pd rekan2ku PNS ok All the bast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.