Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Pengumuman Hasil Ujian Tahap I Sekolah Tinggi Ilmu Statistik STIS Program Diploma IV Tahun Akademik 2012/2013

LOGO STIS Pengumuman Hasil Ujian Tahap I Sekolah Tinggi Ilmu Statistik STIS Program Diploma IV Tahun Akademik 2012/2013Pengumuman Hasil Ujian Tahap I Sekolah Tinggi Ilmu Statistik STIS Program Diploma IV Tahun Akademik 2012/2013

PENGUMUMAN
NOMOR: 02700.0074

Panitia penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Statistik Tahun Akademik 2012/2013 mengumumkan bahwa:

  1. Dari hasil evaluasi ujian tahap I, yang dinyatakan lulus adalah nomor-nomor seperti tercantum pada lampiran pengumuman ini. Download Pengumuman (PDF)
  2. Bagi peserta yang dinyatakan lulus ujian tahap I dan akan mengikuti ujian tahap II diwajibkan melakukan daftar ulang untuk mengikuti ujian tahap II. Daftar ulang dilakukan secara online melalui website SPMB STIS di https://www.stis.ac.id/spmb/ tanggal 25 sampai dengan 29 Mei 2012 pukul 12.00 WIB. Daftar Ulang
    Pada waktu daftar ulang, peserta dapat menentukan kembali lokasi ujian tahap II (psikotes dan wawancara). Setelah daftar ulang, peserta dapat mengunduh dan mencetak KTPUM yang telah tercantum lokasi ujian tahap II.
  3. Peserta yang telah melakukan daftar ulang berhak mengikuti ujian tahap II (psikotes) yang akan dilaksanakan pada:
    • Hari, tanggal: Sabtu, 2 Juni 2012
    • Pukul: 07.30 WIB (atau 08.30 WITA, atau 09.30 WIT) selama ± 3 jam nonstop
    • Tempat:
      • Untuk pilihan Jakarta, lokasi ujian di Kampus STIS (Jl. Otto Iskandardinata No. 64C, Jakarta), atau
      • Untuk pilihan selain Jakarta, agar menghubungi Kantor BPS Provinsi setempat. Lihat alamat Kantor BPS Provinsi

    Pada saat psikotes, peserta wajib membawa:

    • Kartu Tanda Peserta Ujian Masuk (KTPUM).
    • Kartu Identitas ASLI berfoto yang masih berlaku, seperti KTP, Kartu Siswa, SIM, atau bukti identitas lain yang setara.
    • Perlengkapan alat tulis (bolpoin, pensil HB, pensil 2B, penghapus, peraut dan papan alas tulis).
    • Satu lembar pasfoto berwarna ukuran 3×4.
  4. Peserta yang telah mengikuti psikotes, selanjutnya berhak mengikuti wawancara dengan jadwal antara tanggal 2 – 6 Juni 2012. Jadwal wawancara akan diumumkan pada saat psikotes.Pada saat wawancara, peserta wajib membawa:
    1. Kartu Tanda Peserta Ujian Masuk (KTPUM).
    2. Kartu Identitas ASLI berfoto yang masih berlaku, seperti KTP, Kartu Siswa, SIM, atau bukti identitas lain yang setara.
    3. Perlengkapan alat tulis (bolpoin dan papan alas tulis).
    4. Fotokopi ijazah SMA/MA yang telah dilegalisir. Bagi yang lulus tahun 2012dan belum memiliki ijazah, dapat digantikan dengan SKL (Surat Keterangan Lulus) atau SKHU (Surat Keterangan Hasil Ujian) Nasional.
    5. Fotokopi rapor SMA/MA kelas XII semester I yang telah dilegalisir, lengkap dengan halaman identitas. Bagi yang mengikuti program akselerasi di SMAlMA, menyerahkan fotokopi rapor SMAIMA pada semester di mana yang bersangkutan menyelesaikan mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris yang juga telah dilegalisir.
  5. Peserta yang dinyatakan tidak memenuhi persyaratan seleksi berkas, atau tidak mengikuti ujian tahap II (psikotes dan wawancara) akan dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  6. Hasil keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  7. Hasil ujian tahap II akan diumumkan pada tanggal 15 Juni 2012 di Kampus STIS, Kantor BPS Provinsi, dan di website STIS di http://www.stis.ac.id.

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.