Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

ACARA SILAHTURRAHMI DAN DIALOG ANTARA PEMDA PROVINSI BENGKULU DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT BENGKULU DI JAKARTA

anjungan bengkulu ACARA SILAHTURRAHMI DAN DIALOG ANTARA PEMDA PROVINSI BENGKULU DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT BENGKULU DI JAKARTAAcara silahturrahmi dan dialog antara Pemda Provinsi Bengkulu dengan Organisasi Masyarakat Bengkulu di Jakarta diadakan di Puri Caping Gunung Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada tanggal 21 April 2012 dan dibuka secara langsung oleh Sekda Provinsi Bengkulu Bapak H. Asnawi A Lamat, M.Si mewakili Plt. Gubernur Bengkulu yang berhalangan hadir.

Atraksi kesenian musik doll ikut ditampilkan sebagai pembuka acara dilanjutkan dengan kata sambutan Kasi Hubungan Antar Pemerintah Daerah (HAPD) Ibu Mardiah, S.Sos selaku Ketua Panitia Kegiatan. Dalam sambutannya Ibu Mardiah mengatakan kegiatan ini adalah program kegiatan fasilitasi/pembentukan kerjasama antar pemerintah daerah dalam penyediaan layanan publik.

Dengan berpedoman pada dasar kegiatan diatas Seksi Hubungan Antar Pemerintah Daerah (HAPD) menyelenggarakan suatu kegiatan yang melibatkan unsur pemerintah daerah yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Wilayah Daerah Bapak Asnawi A. Lamat dan Kepala BAPPEDA Provinsi Bengkulu Bapak Ir.  Edy Waluyo, SH, MM dengan personal organisasi-organisasi kemasyarakatan Provinsi Bengkulu yang ada di Jakarta.

IMG 0060 ACARA SILAHTURRAHMI DAN DIALOG ANTARA PEMDA PROVINSI BENGKULU DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT BENGKULU DI JAKARTA

Sambutan Ketua Panitia Kegiatan oleh Kasi Hubungan Antar Pemerintah Daerah Ibu Mardiah, S.Sos

Kepala Kantor Perwakilan Pemerintah Provinsi Bengkulu di Jakarta, Drs. Nur Alam, ikut memperkenalkan visi, misi, dan tupoksi Kantor Perwakilan Pemerintah Provinsi Bengkulu kepada Tokoh Masyarakat Bengkulu yang hadir. Sebagai perpanjangan tangan dari Pemda Provinsi Bengkulu, Kantor Perwakilan Provinsi Bengkulu, ikut andil dalam mensuarakan hasil pembangunan yang telah di capai Provinsi Bengkulu selama ini kepada masyarakat luas.

IMG 0074 ACARA SILAHTURRAHMI DAN DIALOG ANTARA PEMDA PROVINSI BENGKULU DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT BENGKULU DI JAKARTA

Sambutan Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Bengkulu Drs. Nur Alam

20x25a ACARA SILAHTURRAHMI DAN DIALOG ANTARA PEMDA PROVINSI BENGKULU DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT BENGKULU DI JAKARTA

Sekda Provinsi Bengkulu H. Asnawi A. Lamat, Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Bengkulu Drs. Nur Alam, Kepala BAPPEDA Provinsi Bengkulu Ir. Edy Waluyo, berfoto bersama dengan panitia dan peserta.

Sekda Provinsi Bengkulu Bapak H. Asnawi A Lamat, M.Si, menyampaikan gambaran umum keberhasilan Provinsi Bengkulu saat ini yang terdiri dari 9 Kabupaten dan 1 Kota, serta mengharapkan kepada semua yang hadir tetap dapat menjalin  komunikasi untuk menciptakan visi misi bersama untuk kemajuan Bengkulu, meskipun berasal dari suku/daerah  yang beragam dan berbagai organisasi yang menaunginya.

IMG 0099 ACARA SILAHTURRAHMI DAN DIALOG ANTARA PEMDA PROVINSI BENGKULU DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT BENGKULU DI JAKARTA

Sambutan Sekda Provinsi Bengkulu H. Asnawi A. Lamat sekaligus membuka acara

Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu Bapak Ir. Edy Waluyo, SH, MM mengatakan Sektor/Potensi daerah terbesar di Bengkulu adalah : Tanaman pangan, perkebunan, tambang, perikanan, pariwisata. Prioritas 4 tahun kedepan adalah sektor pertanian. Hampir semua Infrastruktur selesai dibuat dan semakin lama semakin membaik. Untuk mengoptimalkan pelabuhan laut, dilakukan kerjasama dengan Pelindo, dengan sasaran menjadi pelabuhan penyangga dibagian pantai barat sumatera. Di pelabuhan udara  Fatmawati saat ini, sudah ada penerbangan tambahan dengan rute Bengkulu-Palembang. Untuk kelistrikan akan ditambah pembangkit listrik. Disajikan 14 isu strategis daerah provinsi Bengkulu, Visi dan Misi Pembangunan Daerah 2010-2015, Prioritas RPJMN 2010-2014 dan 8 prioritas RPJMD 2010-2015, sasaran kegiatan utama (peningkatan pendapatan perkapita), peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Manusia), Pengembangan 6 koridor ekonomi indonesia, rencana aksi pembangunan ekonomi sub koridor provinsi Bengkulu, dan lain-lain.

IMG 0116 ACARA SILAHTURRAHMI DAN DIALOG ANTARA PEMDA PROVINSI BENGKULU DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT BENGKULU DI JAKARTA

Pemaparan dari Narasumber Kepala BAPPEDA Provinsi Bengkulu Ir. Edy Waluyo

Narasumber dari Tokoh Masyarakat Bengkulu diwakili oleh Bapak Efendi Maulana dan Mirzan Rozak. Mereka memaparkan kondisi Organisasi Masyarakat Bengkulu yang ada di Jakarta saat ini, juga mengusulkan Pemda Membuat jalan tembus ke desa-desa, mendukung sentra pertanian, dan tidak menggusur bangunan yang sudah ada. Yang terakhir mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya ajang silahturahmi seperti ini.

IMG 0213 ACARA SILAHTURRAHMI DAN DIALOG ANTARA PEMDA PROVINSI BENGKULU DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT BENGKULU DI JAKARTA

Moderator Bapak Ali Paseh, Narasumber dari Tokoh Masyarakat Bengkulu di Jakarta Drs. Efendi Maulana dan Mirzan Rozak, Serta Kepala BAPPEDA Provinsi Bengkulu Ir. Edy Waluyo

Dengan adanya acara ini diharapkan tersosialisasinya atau terinformasikannya rencana pembangunan jangka pendek Provinsi Bengkulu kepada organisasi masyarakat Bengkulu di Jakarta. Terserapnya ide-ide, gagasan, dan saran serta kritik bagi pembangunan Bengkulu yang sedang dan akan berjalan.Dibentuknya forum komunikasi yang akan oleh organisasi-organisasi masyarakat Bengkulu sebagai wadah untuk memudahkan hubungan antara pihak Pemda dan organisasi masyarakat Bengkulu yang ada di Jakarta, yang rencananya akan dilaksanakan pada kegiatan Tahap II.

20x25 ACARA SILAHTURRAHMI DAN DIALOG ANTARA PEMDA PROVINSI BENGKULU DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT BENGKULU DI JAKARTA

IMG 0131 ACARA SILAHTURRAHMI DAN DIALOG ANTARA PEMDA PROVINSI BENGKULU DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT BENGKULU DI JAKARTA

Peserta dari Himpunan Masyarakat Bengkulu di Jakarta

IMG 0120 ACARA SILAHTURRAHMI DAN DIALOG ANTARA PEMDA PROVINSI BENGKULU DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT BENGKULU DI JAKARTA

Panitia berfoto bersama sebelum kegiatan dimulai

IMG 9962 ACARA SILAHTURRAHMI DAN DIALOG ANTARA PEMDA PROVINSI BENGKULU DENGAN ORGANISASI MASYARAKAT BENGKULU DI JAKARTA

Panitia dari Seksi Sekretariat sedang meregistrasi peserta

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.