Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Aceh Timur Butuhkan PNS Miliki Kompetensi

logo aceh timur Aceh Timur Butuhkan PNS Miliki KompetensiKabupaten Aceh Timur saat ini membutuhkan aparatur pemerintahan yang memiliki tiga hal utama, yakni sebagai perencana, pelaksana dan pengawasan. Bila ketiga hal dimiliki oleh pegawai negeri sipil (PNS) setempat, maka fungsi pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan akan berjalan baik yang bermuara pada percepatan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Demikian ditegaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur, Syaifannur SH MM, saat membuka dan memberikan sambutan dalam Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II dan III di lingkungan Pemkab Aceh Timur dan Aceh Tamiang yang dipusatkan di Aula Badan Diklat BKPP Aceh Timur di Langsa, Senin (23/4).

Dia melanjutkan, khusus bagi CPNS Golongan III, diklat ini merupakan titik awal menentukan arah masa depan yang lebih baik. Mereka adalah calon pemimpin masa depan Aceh Timur sehingga harus mampu membaca dan meraih peluang dalam perjalanan karir.

“Jika hari ini anda malas, tidak mau dan tidak menunjukkan kompetensi serius, maka anda akan tertinggal dan dilindas zaman,” ingatnya.

Menurut Sekda, berdasarkan data dan fakta, Aceh Timur saat ini merupakan salah satu kabupaten di Indonesia yang memiliki potensi besar untuk sukses dan maju. Di kabupaten ini terdapat delapan wilayah kerja minyak dan gas baik di darat maupun lepas pantai.

“Tidak ada daerah lain di Indonesia yang memiliki potensi alam Migas sebesar Aceh Timur ini. Karenanya, peluang dan potensi ini harus kita garap maksimal,” ajaknya.

Jika ini berhasil, potensi di delapan wilayah kerja Migas itu, mudah-mudahan Aceh Timur ke depan akan memiliki APBK di atas Rp 1 triliun/tahun.

Sebelumnya Kepala BKPP Aceh Timur, Bustami SH MA, dalam laporannya mengatakan, diklat ini diikuti 198 peserta, terdiri dari Golongan II 79 orang dan Golongan III 75 orang. Dari Aceh Tamiang sebanyak 43 peserta dan Kejaksanaan satu orang.

Tenaga pengajar berasal dari Widyaswara provinsi, pejabat dan mantan pejabat Pemkab Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

Diklat untuk Golongan II berlangsung 23 April-11 Mei 2012 di Aula BKPP Aceh Timur dan untuk Golongan III selama 23 April-15 Mei di Aula BKPP Aceh Timur dan Islamic Centre

Sumber : Harian Analisa

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.