Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Pemprov Riau Ajukan 8.000 Calon PNS

logo Riau Pemprov Riau Ajukan 8.000 Calon PNSPemerintah Provinsi Riau pada 2012 ini mengajukan lebih dari 8.000 calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang kebanyakan dari kalangan honorer di lingkup pemerintahan daerah itu guna peningkatan kinerja.

“Sudah diajukan, informasinya seperti itu ada sebanyak 8.000 tambahan PNS termasuk honorer yang telah diajukan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI untuk diangkat menjadi pegawai tetap atau PNS,” kata Gubernur Riau HM Rusi Zainal di Pekanbaru, Jumat (9/3).

Menurutnya, pengajuan ribuan calon PNS ke pemerintah pusat merupakan langkah upaya pihaknya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan optimalisasi kinerja pemerintahan di Provinsi Riau.

“Kalau yang honor sudah PNS, tentu akan lebih mampu menghidupi keluarganya. Sementara masyarakat lainnya, mereka juga berhak untuk mengabdi untuk negara dan daerah,” katanya.

Pada kesempatan terpisah, Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Riau, H Wan Syamsir Yus mengatakan usulan pengangkatan tenaga honorer sebagai pegawai tetap atau abdi negara telah disampaikan jauh hari ketika pihaknya mendapat informasi adanya penerimaan PNS di tahun 2012 ini.

Menurut dia, segala proses administrasi pengajuan pengangkatan PNS bagi para honorer di lingkup pemerintahan “provinsi kaya minyak” telah dilalui. “Termasuk persetujuan Gubernur Riau. Saat ini kami tinggal menunggu instruksi atau persetujuan dari Menpan,” katanya.

Sumber : Media Indonesia

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll