Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Agus Martowardojo Perketat Syarat Kenaikan Remunerasi PNS Kemenkeu

lambang kemenkeuMenteri Keuangan Agus Martowardojo berencana melakukan peninjauan remunerasi terkait dengan penilaian reformasi birokrasi. Namun hal ini bukanlah karena adanya kasus-kasus korupsi dalam suatu Kementerian/Lembaga (K/L). “Saya intinya kalau seandainya ada program untuk melakukan review remunerasi, itu kaitannya pertama adalah reformasi birokrasinya,” ujarnya saat ditemui di Kantornya, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, Jumat (2/3/2012).

Agus Marto menegaskan jika para pegawainya sudah meningkatkan produktivitasnya maka kenaikan remunerasi bisa direncanakan.

“Jadi PNS harus ditingkatkan produktivitasnya, pola sistem bekerjanya, berpikirnya, harus ditingkatkan sehingga produktivitasnya meningkat, kalau produktivitasnya meningkat, nanti salah satu bentuk yang bisa ditindaklanjuti adalah remunerasinya disesuaikan,” paparnya.

Selain produktivitas, lanjut Agus Marto, terdapat 8 tahap perubahan yang merupakan penilaian dari pelaksanaan reformasi birokrasi yang harus diperbaiki jika ingin mendapatkan penambahan remunerasi.

“Jadi kita memang tidak bisa langsung ke proses remunerasi tapi ada upaya istilahnya 8 langkah perubahan dan di dalam langkah perubahan itu kalau ada kemajuan itu bisa dilakukan remunerasi,” pungkasnya.

Sumber : Harian Analisa

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

3 Comments

Add a Comment
  1. ngomong kayak gitu….
    keuangan sudah lebih dulu remunerasi besar besaran padahal ga kerja
    cuma takut orang keuangan nilep duit
    sedangkan yang kementerian yang kerja keras buat rakyat (kementerian tukang) susah amirrrr buat dapat tunjangan….

    what everlah Pak e…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.