Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Tabel Daftar Gaji Pokok Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2012

pns tshirt 150x150 Tabel Daftar Gaji Pokok Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2012Tabel Daftar Gaji Pokok Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2012. Gaji pokok PNS ini diberikan berdasarkan PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 15 TAHUN 2012 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT BELAS ATAS PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 7 TAHUN 1977 TENTANG PERATURAN GAJI PEGAWAI NEGERI SIPIL. Berikut Tabel Daftar Gaji Pokok Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2012 berdasarkan masa kerja per golongan :

Gaji Pokok PNS Golongan I Tahun 2012

Masa Kerja

Golongan I

a

b

c

d

0

1.260.000

1

2

1.297.600

3

1.372.700

1.430.800

1.491.300

4

1.336.400

5

1,413,700 1,473,500 1,535,800

6

1.376.300

7

1,455,900 1,517,500 1,581,700

8

1.417.400

9

1,499,400 1,562,800 1,628,900

10

1.459.700

11

1,544,100 1,609,500 1,677,500

12

1.503.300

13

1,590,300 1,657,500 1,727,600

14

1.548.200

15

1,637,700 1,707,000 1,779,200

16

1.594.400

17

1,686,600 1,758,000 1,832,300

18

1.642.000

19

1,737,000 1,810,500 1,887,000

20

1.691.000

21

1,788,900 1,864,500 1,943,400

22

1.741.500

23

1,842,300 1,920,200 2,001,400

24

1.793.500

25

1,897,300 1,977,500 2,061,200

26

1.847.000

27

1,953,900 2,036,600 2,122,700

Gaji Pokok PNS Golongan II Tahun 2012

Masa Kerja

Golongan II

a

b

c

d

0

1,624,700

1

1,648,900

2

3

1,698,200 1,770,000 1,844,900 1,922,900

4

5

1,748,900 1,822,900 1,900,000 1,980,300

6

7

1,801,100 1,877,300 1,956,700 2,039,500

8

9

1,854,900 1,933,300 2,015,100 2,100,400

10

11

1,910,300 1,991,100 2,075,300 2,163,100

12

13

1,967,300 2,050,500 2,137,200 2,227,700

14

15

2,026,000 2,111,700 2,201,100 2,294,200

16

17

2,086,500 2,174,800 2,266,800 2,362,700

18

19

2,148,800 2,239,700 2,334,500 2,433,200

20

21

2,213,000 2,306,600 2,404,200 2,505,900

22

23

2,279,100 2,375,500 2,475,900 2,580,700

24

25

2,347,100 2,446,400 2,549,900 2,657,700

26

27

2,417,200 2,519,400 2,626,000 2,737,100

28

29

2,489,400 2,594,700 2,704,400 2,818,800

30

31

2,563,700 2,672,100 2,785,200 2,903,000

32

33

2,640,200 2,751,900 2,868,300 2,989,600

Gaji Pokok PNS Golongan III Tahun 2012

Masa Kerja

Golongan III

a

b

c

d

0

2,064,100 2,151,400 2,242,400 2,337,300

1

2

2,125,700 2,215,700 2,309,400 2,407,100

3

4

2,189,200 2,281,800 2,378,300 2,478,900

5

6

2,254,600 2,349,900 2,449,300 2,552,900

7

8

2,321,900 2,420,100 2,522,500 2,629,200

9

10

2,391,200 2,492,400 2,597,800 2,707,700

11

12

2,462,600 2,566,800 2,675,300 2,788,500

13

14

2,536,100 2,643,400 2,755,200 2,871,800

15

16

2,611,900 2,722,300 2,837,500 2,957,500

17

18

2,689,800 2,803,600 2,922,200 3,045,800

19

20

2,770,100 2,887,300 3,009,500 3,136,800

21

22

2,852,900 2,973,500 3,099,300 3,230,400

23

24

2,938,000 3,062,300 3,191,900 3,326,900

25

26

3,025,800 3,153,700 3,287,200 3,426,200

27

28

3,116,100 3,247,900 3,385,300 3,528,500

29

30

3,209,100 3,344,900 3,486,400 3,633,800

31

32

3,305,000 3,444,800 3,590,500 3,742,300

Gaji Pokok PNS Golongan IV Tahun 2012

Masa Kerja

Golongan IV

a

b

c

d

e

0

2,436,100

2,539,200

2,646,600

2,758,500

2,875,200

1

2

2,508,900

2,615,000

2,725,600

2,840,900

2,961,100

3

4

2,583,800

2,693,100

2,807,000

2,925,700

3,049,500

5

6

2,660,900

2,773,500

2,890,800

3,013,100

3,140,500

7

8

2,740,400

2,856,300

2,977,100

3,103,100

3,234,300

9

10

2,822,200

2,941,600

3,066,000

3,195,700

3,330,900

11

12

2,906,500

3,029,400

3,157,600

3,291,100

3,430,300

13

14

2,993,200

3,119,900

3,251,800

3,389,400

3,532,800

15

16

3,082,600

3,213,000

3,348,900

3,490,600

3,638,200

17

18

3,174,700

3,308,900

3,448,900

3,594,800

3,746,900

19

20

3,269,400

3,407,700

3,551,900

3,702,100

3,858,700

21

22

3,367,100

3,509,500

3,657,900

3,812,700

3,973,900

23

24

3,467,600

3,614,300

3,767,200

3,926,500

4,092,600

25

26

3,571,100

3,722,200

3,879,600

4,043,700

4,214,800

27

28

3,677,800

3,833,300

3,995,500

4,164,500

4,340,600

29

30

3,787,600

3,947,800

4,114,800

4,288,800

4,470,200

31

32

3,900,600

4,065,600

4,237,600

4,416,900

4,603,700

Incoming search terms:

Updated: March 1, 2012 — 03:43

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

18 Comments

Add a Comment
  1. @Jebluk… : GURU AJA YG DIPIKIR,,,,, GURU BUKAN MENDIDIK TP CUMA AJA MENGAJAR AJA,,,, HAPUS SERTIFIKASI,.,,,, GABERERRR

    1. Berlaku mulai Januari 2012 pak. Gaji Maret sudah bisa dibayarkan sesuai dengan peraturan yang baru, sedangkan untuk bulan januari dan februari akan dirapel

  2. Gak Usah Ngiri Bro…. Itu dah Nasip… Rizki datangnya dari Yang Maha Kuasa….
    Kuasa Memberi…..
    Kuasa Menerima…..
    Kuasa Memecat…..
    Kuasa Membuat Hukum…..
    Kuasa Melanggar segalanya….

  3. Alhamdulillah……semoga senantiasa diberi berkah atas Rezki dari NYA…..mudah2an peningkatan kinerja merupakan salah satu wujud rasa syukur pegawai…..amin…….

  4. Gaji naik, bbm naik Tdl Naik sembako naik cuma celana dalam turun naik
    selamat deh bagi kaum pns dan konco=koncone.

  5. GAJI NAEK,BBM NAEK APALAGI SEMBAKONYA NAIK BERLIPAT-LIPAT, CUMA ADA YANG TURUN NAIK “CD ALIAAS CELANA DALAM “

  6. Ih…. naik segitupun PNS tidak kaya-kaya karena selalu harga barang naik, mana ada PNS kaya… gajinya cuma cukup buat diri sendiri dan istri kalo udah anak 1, mana cukup…. pa lgi kalo si bayi minum susu instan…. ADUH JANGAN NGIRI LAH,…. gak perlu dan gak ada relevansinya…. PNS yg kaya pasti Korupsi…. (suara hati.com)

  7. itu karena kamu bukan PNS, Alhamdulilah banyak PNS di Indonesia yang kaya raya bukan dari hasil korupsi, tapi dari hasil bisnis sampingan nya real, spt jualan website, ikut bisnis bisnis online yg amanah dll, Selamat deh buat para PNS, aku salut dengan PNS spt ku, Alhamdulillah selalu dinikmati hidup ini dgn tidak perlu iri, dengki dengan profesi lainnya, dinikmati aja bos, Bissmillah….

  8. betul pemerintah sudah bagus telah memperhatikan guru, karena pendidikan guru itu awal dari perubahan ilmu dari goblok sampai tidak goblok itu gurulah pahlawannya, kamu pingin bisa harus ada guru, kamu pingin kerja harus ada guru, makanya kamu harus hormat sama guru.
    Ada pepatah guru adalah sama dengan orang tua
    Kalau kamu ngejek guru sama aja ngejek orang tua
    Makanya pikiran jangan terlalu picik orang lain berhasil anda ngiri seharusnya mikir aku harus bisa seperti dia
    Makanya berguru

  9. bagaimana dengan tenaga kependidikan honorer dengan jumlah siswa di atas 1000 yang sangat membantu berlangsungnya operasional sekolah

  10. Jangan prasangka dulu mas, PNS yang kaya tdk semua dari Korup, ttp usaha sampingan dari Pinjaman Kredit Konsumtif PNS lho………kalo digunakan sebaik mungkin ya kaya deh……..ngiri itu tanda tak mampu kompetisi…ya kan…..?????????????????

  11. Emang sudah waktunya guru mendapatkan kenaikan gaji n tunjangan profesi pendidik, karena tanggung jawabnya mencetak karakter bangsa bukan mencetak data.

  12. maaf bapak ibu guru…sekarang gelar kita bukan pahlawan tanpa tanda jasa lagi tapi sejak menjadi guru profesional dan dapet tunjangan sertifikasi gelar guru menjadi “Pembangun Insan Cendikia” semoga saja kita tidak sibuk ngitung dan nunggu cairnya duit sertifikasi..tapi semoga kita menjadi guru yang selalu sibuk mencari metode dan cara untuk mencerdaskan anak bangsa atau memanusiakan manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.