Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Lowongan PNS Kementerian Keuangan Tahun 2012

DepkeuLogo Lowongan PNS Kementerian Keuangan Tahun 2012Lowongan PNS Kementerian Keuangan Tahun 2012 ini menjadi berita baik bagi pencari kerja yang berminat untuk menjadi PNS. Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan menerima pegawai negeri sipil (PNS) baru sekitar 2.000 orang untuk tahun 2012 ini. Penerimaan PNS baru ini karena beberapa alasan.

Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Kiagus Ahmad Badaruddin mengatakan kementeriannya membuka penerimaan pegawai baru guna mengisi kekosongan posisi akibat banyaknya yang pensiun. Namun, jumlah penerimaan tersebut tidak boleh melebihi jumlah pegawai yang pensiun atau 0% pertumbuhan.

Artinya penambahan PNS baru ini maksimal hanya mencapai jumlah pegawai Kemenkeu sebelum adanya PNS yang pensiun. Hal ini karena adanya ketentuan moratorium penerimaan PNS yang masih berlaku sampai 31 Desember 2012.

“Kita berharap jumalah pegawai Kemenkeu itu mencapai jumlah yang right sizing, tidak kebesaran dan tidak kekecilan. Penerimaan masih berlangsung, tapi tetap berada di zero growth, kita menerima dengan jumlah yang lebih sedikit dari yang pensiun, kita akan menerima sekitar 2000,” katanya ketika ditemui detikFinance di kantornya, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, Jumat (17/2/2012).

Ia menyatakan pada tahun ini selain ada program pensiun dini, banyak juga pegawai Kemenkeu yang mencapai masa pensiunnya.

“Ada 1100 itu yang ikut program pensiun dini, yang pensiunnya sendiri banyak, mungkin 3 ribu-4 ribu. Kalau yang itu (1.100) kan pensiun di Ditjen Perbendaharaan,” katanya.

Selain itu, tambah Badaruddin, ada juga beberapa pegawainya yang akan beralih ke lembaga baru Otoritas Jasa Keuangan (OJK). “Nanti (akan beralih ke OJK), itu tahap lain, sedang dipersiapkan,” jelasnya.

Jadi, segera persiapkan diri anda bagi yang berminat untuk menjadi PNS di Kementerian Keuangan.


Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

22 Comments

Add a Comment
  1. Kapan dibukanya lowngan pns dr menteri keuangan ini ?
    Mohon diberi kesempatan bagi lulusan sma..
    Mereka juga layak untuk jd pns.

  2. Assalamualaikum, Wr.Wb…….
    Apakah Honorer depke yg sudah terdaftar di BKN akan dimasukkan dalam daftar penerimaan tersebut…. ??? mohon penjelasannya….

  3. mz udah ada pengumuman belum tentang penerimaan cpns depkeu ini??? termia kasih,,,, :)
    d.tungu update’nya yach…. :)

  4. pak perhatikan kami yang honor, tidak bijak jika hanya mengangkat PNS dari jalur umum….. lebih baik 50% dari honor dan 50% dari umum itu lebih adil dan bijaksana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.