Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

PNS Jeneponto Segera Miliki KPE

Logo Jeneponto PNS Jeneponto Segera Miliki KPEBONTOSUNGGU – Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Jeneponto segera memiliki Kartu Pegawai Elektronik (KPE). Kartu ini multifungsi. Salah satunya bisa digunakan untuk mengambil gaji.

Kepala Bank Sulsel Cabang Jeneponto Awaluddin Rachmat, Selasa 17 Januari, mengatakan saat ini sudah ada 100 nama PNS yang terdaftar untuk mendapatkan KPE pada tahap pertama.

“Mereka akan diberikan kartunya saat peluncuran penggunaan KPE bulan depan,” ujarnya.

Hanya saja, lanjutnya, KPE itu masih menunggu kelengkapan foto dari calon pengguna.

Menurutnya, seluruh PNS Jeneponto dalam beberapa bulan ke depan akan menggunakan KPE untuk menarik gaji di Bank Sulselbar Cabang Jeneponto. Dia mengatakan KPE menggunakan teknologi smart card.

“KPE juga bisa digunakan menarik uang melalui ATM Bank Sulselbar,” jelas Awaluddin.

Dari 100 orang PNS yang bakal mendapatkan KPE tahap pertama, masih ada 20 di antaranya yang belum memiliki rekening di Bank Sulselbar. Padahal, itu syarat mutlak yang harus dipenuhi.

Sekkab Jeneponto Iksan Iskandar menyambut baik KPE yang akan diluncurkan bulan depan. Dia berharap profesionalisme PNS ikut meningkat dengan penggunaan KPE itu.

“KPE adalah langkah memangkas banyak regulasi pelayanan terhadap pegawai. Mudah-mudahan kartu ini dibarengi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sumber : Fajar Online

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.