Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Film Kita Versus Korupsi

logo kpk1 Film Kita Versus KorupsiFilm Kita Versus Korupsi berisi empat film pendek, berbeda judul, ide cerita dan pemain. Namun di putar sekaligus menjadi bentuk film panjang. Empat judul film tersebut adalah; “Rumah Perkara, Aku Padamu, Selamat Siang, Risa! dan Jangan Bilang Siapa-siapa”.

1. Rumah Perkara (sutradara Emil Heradi). Mengisahkan seorang lurah bernama Yatna (Teuku Rifnu Wikana) yang pernah berjanji untuk melindungi warganya, namun setelah ia menjabat malah mengusir satu per satu warga dari desa agar lahan mereka dijadikan kompleks perumahan oleh satu pengembang. Konflik timbul karena ada seorang janda bernama Ella (Ranggani Puspandya) menolak untuk menyerahkan surat rumahnya padahal pihak pengembang sudah mengancam akan meratakan rumah Ella dengan buldozer.

2. Aku Padamu (sutradara Lasja F. Susatyo). Mengisahkan tentang upaya sepasang kekasih (Nicholas Saputra dan Revalina S. Temat) untuk menikah di KUA, namun karena mereka tidak memiliki Kartu Keluarga, maka sang pemuda mencoba menyogok orang yang bekerja di KUA. Namun pasangannya tidak setuju karena perbuatan tersebut dianggap sebagai ‘menyogok Tuhan’. Ia teringat dengan teladan seorang guru pada masa kecilnya Markun (Ringgo Agus Rahman) yang menolak untuk menyogok agar diangkat menjadi guru tetap.

3. Selamat Siang, Risa!(sutradara Ine Febriyanti), bercerita mengenai Woko (Tora Sudiro), seorang pegawai gudang yang bergaji pas-pasan namun berusaha untuk menolak suap yang diajukan seorang pengusaha penimbun beras untuk menyewa gudang itu. Woko berupaya menolak meski ia tahu bahwa istrinya (Dominique Diyose) sedang berjuang mencari cara untuk mengobati anak mereka yang sakit.

4. Psstt… Jangan Bilang Siapa-Siapa(sutradara Chairun Nissa), berkisah mengenai tiga sekawan pelajar SMA, Olla (Alexandra Natasha), Gita (Nasya Abigail) dan seorang temannya (Siska Selvi Dawsen) yang memiliki pandangan berbeda mengenai pengelolaan uang. Olla dengan mudah melebihkan permintaan uang kepada orang tuanya yang ternyata juga melakukan penggelapan uang di tempat kerjanya, berbeda dengan Gita yang sabar menabung selama setahun untuk membeli kamera idamannya.

Film Kita Versus Korupsi, hasil kerja sama KPK, organisasi Transparency International Indonesia, Management Systems International, USAID dan Cangkir Kopi, sangat layak untuk ditonton, dengan dukungan banyak artis terkenal dan juga sebagai wujud dukungan kita untuk mengatakan ” Tidak, Untuk KORUPSI”

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.