Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Daftar 18 Kementrian dan Lembaga Yang akan Menerima Remunerasi Tahun 2012

PNS2 300x189 Daftar 18 Kementrian dan Lembaga Yang akan Menerima Remunerasi Tahun 201218 Kementrian dan Lembaga Yang akan Menerima Remunerasi Tahun 2012 dinyatakan sudah melakukan reformasi birokrasi dan telah dinilai oleh tim pusat. Penilaian meliputi  tahapan verifikasi, validasi, dan melakukan program Reformasi Birokrasi.

Ada tiga tahapan penerapan kebijakan remunerasi. Pertama, tahapan dimulainya reformasi birokrasi, di mana kementerian/lembaga akan mendapatkan remunerasi 40 persen. Kedua, pelaksanaan reformasi sudah berjalan dan remunerasinya 70 persen. Terakhir, reformasi birokrasi sudah berjalan baik sesuai aturan yang ditetapkan. Di sini kementerian/lembaga berhak mendapatkan remunerasi 100 persen.

Berikut Daftar 18 Kementrian dan Lembaga Yang akan Menerima Remunerasi Tahun 2012 :

  1. Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi,
  2. Lembaga Ketahanan Nasional,
  3. Lembaga Administrasi Negara,
  4. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah,
  5. Kementerian Riset dan Teknologi,
  6. Kementerian Perindustrian,
  7. Badan Tenaga Nuklir,
  8. Badan Pengawas Obat dan Makanan,
  9. Badan Kepegawaian Negara,
  10. Badan Koordinasi Penanaman Modal,
  11. Badan Pusat Statistik,
  12. Arsip Nasional RI,
  13. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional,
  14. Kementerian Perumahan Rakyat,
  15. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,
  16. Lembaga Sandi Negara,
  17. Badan Narkotika Nasional, dan
  18. Kementerian Pertanian.

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

26 Comments

Add a Comment
  1. DINAS KESEHATAN DAN RUMAH SAKIT KOK NGAK MASUK YA, WAH BISA DEMO NIH ORANG RUMAH SAKIT DAN DINAS KESEHATAN MEREKA JADI VISI DAN MISI INDONESIA SEHAT MASA NGAK DAPAT REMUNISASI WAH TIDAK ADIL NIH DEMO DEMO DEMO

      1. aduuh..kasihan bgt si tenaga kesehatan..padahal jd na kes resikonya besar dan punya tanggungjwb besar dlm menyehatkan masyarakat..

  2. lipi ngak bakalan masuk bung (mimpi kali ye), lipi cuma berani kritik. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, yang katanya no 1 di Indonesia soal riset, sungguh tragis nasib mu .(just comment)

  3. MENAMBAH BEBAN NEGARA KO’ MALAH BANGGA, MENTALNYA 11/12 SAMA DPR (dewan perampok rakyat). MEMANG SUSAH KALO PUNYA MENTAL & POLA PIKIR ADA UANG BARU JALAN, GK ADA UANG BODO AMAT YANG PENTING GAJI GUE TETAP..HARUSNYA KALIAN ITU MEMBERIKAN TEROBOSAN MENGENAI PROG.KERJA YANG DAPAT D IMPLEMENTASIKAN TANPA HARUS MENAMBAH BEBAN NEGARA. SAYA JUGA PNS TP ALHMDULLAH SAYA MEMILIKI USAHA YANG DAPAT MEMBANTU SUMBER PENGHIDUPAN ORG LAIN. PANTAS SAJA NEGARA INI SUSAH MAJUNYA, PEGAWAI YANG NOTABENE SARJANA LULUS KULIAH CUMA NAMBAH BEBAN NEGARA. JIKA SAJA NEGARA INI 20% SAJA DARI PENDUDUKNYA IKUT BERPARTISIPASI DALAM PENUMBUHAN WIRA USAHA BARU SAYA YAKIN NEGARA INI KEMAKMURANNYA AKAN MERATA DAN PASTI MENJADI KOMANDO PEREKONOMIAN ASIA TENGGARA. TP SAYA SEDIH MELIHAT MENTAL KAWAN2 DI ATAS YANG MUNGKIN MEWAKILI SEBAGIAN MENTAL TEMAN2NYA.

  4. SAYA SETUJU DENGAN MAS SONY,SEKALIPUN TIDAK MENDAPAT REMUNERASI, SEHARUSNYA TIDAK BANYAK MENGELUH…

    TIDAK ADA YANG TIDAK ADIL SELAMA KITA SEMUA BISA BERSYUKUR DENGAN APA YANG KITA PEROLEH DAN BISA KITA NIKMATI SELAMA INI..

  5. saya iri masa iya Dinas Kesehatan dan Puskesmas tidak dapat Remunirasi padahal kinerja sama sama cape semua program pemerintah dijalankan untuk menyehatkan masyarakat ukuran seperti apa yang digunakan tim yang merumuskan hal tersebut untuk mendapatkan remunirasi ? berpikir secara adil dan bijaksana dong….

  6. Waduh kenapa kementerian agama kok belum masuk remonerasi ya…padahal jam kerjanya 24 jam.kapan ya..

  7. PNS dari K/L manupun adalah merupakan warga negara Indonesia yang memiliki hak yang sama, jadi tidk ada yang di anak emaskan. jangan membuat jurang pemisah atau kesenjangan kesejahteraan diantara aparatur negara, krn itu adalah sumber bencana yang akan melahirkan KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). jadi smua K/L harus diakomodir.

  8. Sebaiknya kita berpikir untuk kesejahteraan rakyat,
    apa yang telah kita berikan terhadap negara,
    bukannya membebani negara ini….

  9. menurut pendapat saya penundaan remonerasi bagi kementrian/departemen diawali kinerja yang buruk yang disebabkan.: 1.kebijakan/otoritas sistim yang dibuat pusat selalu berubah rubah(Tidak tegas/sakral ). 2 Sumberdaya manusia pada instansi dalam menjabarkan atau mengartikan suatu peraturan berbeda beda( misal BPN= mana manfaat peran Kelulusan STPN). 3.Budaya kinerja lama susah untuk dirombak sesuai kehendak Jaman (era UU no. 25/2009). penempatan posisi karyawannya yang kurang Pas sesuai jenjang awal pendidikan ( misal S1 Jadi tukang antar Surat dll ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.