Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

PGRI Minta Semua Guru Dijadikan PNS

lambang pgriSENTUL – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) meminta pemerintah untuk bersedia mengangkat semua guru menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Ketua Pengurus Besar PGRI, Sulistyo, mengatakan, permintaan PGRI itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja, profesionalitas guru dan budaya mutu di kalangan guru.

“Kami sangat senang jika para guru dapat diangkat sebagai PNS meskipun kami menyadari itu sangat berat. Akan tetapi, ini untuk peningkatan kualitas guru dan profesionalitas,” ungkap Sulistyo di dalam acara puncak peringatan Hari Guru Nasional di Sentul International Convention Center (SICC) , Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/11).

Sulistyo juga meminta pemerintah agar segera menyusun disain peningkatan kualitas guru secara komprehensif. Yakni, mulai dari pendidikan guru, rekruitmen, penempatan, pembinaan karir dan profesi, hingga remunerasi yang terintegrasi, serta perlindungan dan jaminan hari tua.
 
“Saat ini banyak guru-guru honor, wiyata bhakti dan guru tidak tetap. Maka dari itu, kami meminta agar mereka juga diberikan hak untuk mendapatkannya dan memperoleh perlindungan,” terang Sulistyo.

Terkait masalah pengasilan guru, Sulistyo melontarkan perlunya standar penghasilan minimum regional pendidikan. Pasalnya, lanjut Sulistyo, hingga saat ini masih banyak guru yang memperoleh penghasilan Rp 200 ribu per bulan.

“Mohon kiranya diterbitkan PP tentang pegawai tidak tetap yang mengatur tentan guru dan tenaga pendidikan tidak tetap, guru wiyata bakti dan guru honorer,” jelasnya

 

Sumber : JPNN

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

2 Comments

Add a Comment
  1. sangat setuju. berikan kesejahteraan guru dengan renumerasi yang langsung diterimakan ke rekening pribadi tanpa ada potongan agar guru benar-benar bisa mensyukurinya. terimakasih pemerintah yang sudah memikirkan nasib guruku dan terimakasih guruku yang telah membimbingku dalam keadaan senang dan sedih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.