Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Guru di Surabaya Keluhkan Pelayanan Sertifikasi

logo kota surabaya 233x300 Guru di Surabaya Keluhkan Pelayanan SertifikasiSURABAYA – Ratusan guru mengeluhkan pelayanan sertifikasi di Dinas Pendidikan Surabaya. Hingga batas akhir updating data, Kamis (1/12/2011), masih banyak data yang belum disempurnakan. Para guru khawatir akan terlempar dari proses sertifikasi untuk tahun 2012 mendatang.

Sejak pagi tadi, ruang bagian Ketenagaan Dinas Pendidikan Jagir terus dibanjiri ratusan guru. Hingga siang, seperti dikutip Surya, jumlah guru yang menyempurnakan data sertifikasi masih terus bertambah.

Antrean tampak memanjang dan sempit karena harus beridiri di sela-sela tumpukan kardus.

“Mulai jam 09.00 sampai jam 14.00 ini belum selesai,” keluh Hamidah, salah satu guru SMP swasta.

Keluhan yang sama disampaikan guru yang lain. Mereka tidak mendapatkan pelayanan dengan cepat dan layak. Salah seorang staf di bagian Ketenagaan memberikan layanan dengan emosi.

“Kami dibentak-bentak. Ada satu satpam yang menghadang di depan pintu antrean. Wis tambah panas,” kata guru lainnya.

Jumlah guru membludak menyerbu Dinas Pendidikan Surabaya karena hari ini merupakan batas akhir penyempurnaan data sertifikasi. Hingga siang tadi tercatat lebih dari 150 guru yang mengurus data. Akan tetapi, hanya 135 orang yang akan dilayani.

Meski sudah dinyatakan masuk daftar kuota sertifikasi 2012, jika ada kesalahan data seperti nama, NUPTK, masa kerja, atau data lainnya, yang bersangkutan bisa tereliminasi dan terpaksa mengikuti proses sertifikasi pada tahun berikutnya. Sertifikasi tahun ini dilakukan dengan cara mengikuti pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG)

Sumber : Kompas 

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.