Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Anggaran kesejahteraan guru Sulbar Rp.58 miliar

lambang sulbarMamuju – Alokasi anggaran untuk kesejahteraan tenaga guru di Provinsi Sulawesi Barat dalam bentuk tunjangan Rp.58 miliar pada 2011, kata Kepala Bidang Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Nasional Sulbar Samsir.

Pemerintah Provinsi Sulbar menggunakan anggaran dana dekonsentrasi APBN tahun 2011 dari pemerintah pusat sebesar Rp.58 miliar itu untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga guru, katanya di Mamuju, Kamis.

Menurut dia, anggaran itu diantaranya akan digunakan dalam rangka membayarkan tunjangan profesi pegawai negeri sipil (PNS) dan non-PNS di Mamuju, serta untuk memberikan tunjangan khusus bagi tenaga guru.

“Tunjangan khusus tenaga guru akan diberikan kepada guru yang selama ini banyak mengabdi memberikan pelayanan pendidikan di daerah yang masih jauh dari akses pelayanan pendidikan yaitu di daerah yang sulit dijangkau seperti di daerah pegunungan dan kepulauan di Sulbar,” katanya.

Selain itu kata dia, untuk tunjangan fungsional guru di Provinsi Sulbar kemudian untuk tunjangan kualifikasi yaitu guru yang telah mendapatkan sertifikasi guru dari pemerintah.

Ia berharap dengan alokasi anggaran itu dapat meningkatkan kompetensi dan kualitas guru dalam memaksimalkan pelayanan pendidikan di Sulbar, sehingga terjadi peningkatan kualitas pendidikan di Sulbar.

“Pemerintah berharap pendidikan di Sulbar dapat meningkat dengan anggaran itu sehingga pendidikan tidak lagi menjadi kendala dalam sebagai salah satu sektor yang bisa membuat sumber daya manusia Sulbar yang terbatas untuk dapat terus meningkat di masa mendatang,” katanya


Sumber : Antara

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.