Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Penerimaan PNS DKI Tahun 2012

Pemprov DKI tunggu putusan Mentri PAN

logo dki Penerimaan PNS DKI Tahun 2012Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan membuka kembali penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada 2012. Meski begitu, pemprov DKI harus menunggu persetujuan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN).

Saat ini, Pemprov DKI masih membutuhkan 3.010 orang tenaga ahli seperti guru, dokter, tenaga kesehatan, tenaga pelayanan kependudukan, dan tenaga dinas pelayanan pajak karena adanya pelimpahan kewenangan pajak bumi bangunan (PBB) dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) pada Pemerintah Daerah.

Jumlah formasi tersebut akan disampaikan ke Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi pada 31 Desember 2011. “Apabila formasi tersebut disetujui Menteri PAN, maka kita akan buka penerimaan CPNS baru dan diproses sesuai mekanisme melalui sistem elektronik rekrutmen yang sudah biasa kita lakukan,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Budhi Hastuti, di Balai Kota DKI, Jakarta.

Sebelumnya, hingga Oktober 2011, Pemprov DKI Jakarta telang mengangkat sebanyak 10.576 tenaga honorer dari total tenaga honorer angkatan pertama sebanyak 11.169 menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) DKI Jakarta.

Pengangkatan tenaga honorer, dilakukan mengingat dari 80.104 orang PNS, tiap tahunnya ada yang pensiun dari masa tugasnya. Saat ini, Pemprov DKI sedang memproses 593 tenaga honorer untuk menjadi CPNS DKI Jakarta yang diharapkan dapat rampung akhir 2011.

Sekadar informasi, total CPNS di DKI Jakarta sebanyak 13.328 orang, yang sudah mengikuti diklat prajabatan di 2010 mencapai 4.590 orang. Sedangkan dari Januari hingga Oktober 2011 ini, sudah ada 8.180 CPNS yang mengikuti diklat prajabatan.

“Kita mempercepat waktu pemantauan CPNS untuk bisa mengikuti diklat prajabatan. Jumlah CPNS yang mengikuti prajabatan di tahun ini merupakan jumlah yang terbanyak di seluruh daerah di Indonesia. Artinya, DKI Jakarta sangat peduli terhadap status CPNS untuk segera diangkat menjadi PNS 100 persen,” jelasnya.

 

Sumber : okezone 

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

5 Comments

Add a Comment
    1. Bisa saja pak. Asalkan memenuhi persyaratan. Coba bapak tanyakan dahulu ke Pemda DKI apa saja persyaratan untuk mutasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.