Remunerasi PNS 2015

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Pemkot Tangerang Selatan Kekurangan 3.896 PNS

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Tangerang Selatan, Banten mengungkapkan masih kekurangan 3.896 Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi beberapa tempat di SKPD.

“Untuk saat ini, Pemkot Tangerang Selatan masih kekurangan 3.896 PNS untuk beberapa SKPD,” kata Kepala Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Tangerang Selatan, Nita Gilik di Tangerang, Senin.
Dikatakannya, saat ini Pemerintah Kota Tangerang Selatan, sudah memiliki 5.338 pegawai dengan status Pegawai Negeri Sipil.Dengan kekurangan jumlah PNS tersebut, menyebabkan beban kerja pegawai yang ada saat ini semakin besar karena merangkap kerja pegawai lainnya.

Oleh karana itu, untuk mengatasi kekurangan PNS tersebut, pihaknya sudah mengajukan permohonan penambahan PNS kepada Pemprov Banten dan Badan Kepegawaian Nasional. “Kami sudah mengajukan penambahan pegawai untuk di Pemkot Tangsel dan berharap bisa dilakukan secara bertahap,” katanya.Dikatakan Nita kekurangan ribuan PNS ini diprediksi akan terpenuhi hingga lima tahun kedepan. “Kita menerima PNS sesuai kuota yang diberikan Kemen PAN,” katanya.

Menurutnya, akibat kebijakan moratorium di 2011, Pemkot Tangsel tidak ada pengangkatan PNS. sedangkan, jumlah tenaga honorer kategori I sebanyak 23 orang. Untuk tenaga honorer kategori II mencapai 1.466 orang.
“Kita mengusulkan dan merekrut PNS sesuai dengan kebutuhan yang ada,” katanya.

sumber : antara news 

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

1 Comment

Add a Comment
  1. seharusnya tingkatkan kerja dan prestasi demi kemajuan bangsa dan kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Remunerasi 2015 & Penerimaan CPNS 2015 © 2015 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.