Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

62 PNS Kotamobagu Kena Sanksi Indisipliner

LOGO Kotabamagu 257x300 62 PNS Kotamobagu Kena Sanksi IndisiplinerKOTAMOBAGU – Sebanyak 62 pegawai negeri sipil (PNS) Pemkot Kotamobagu mendapat sanksi sepanjang Januari hingga November 2011. Mereka mendapat teguran lisan dan tertulis atas tindak indisipliner.

Demikian satu di antara hasil rapat evaluasi penegakan disiplin PNS di lingkup Pemkot Kotamobagu, Rabu (16/11/2011). Sebagian yang diberikan teguran tersebut adalah para pegawai yang tidak ikut apel perdana setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri lalu.

Pada rapat yang dipimpin Sekda Kotamobagu Muhammad Mokoginta tersebut juga menghasilkan rencana untuk penegakan disiplin. Satu di antara upayanya adalah dengan memasang absensi menggunakan sidik jari.

“Mulai Desember ini kami akan mengujicoba absensi sidik jari. Pada tahun depan mudah-mudahan bisa diterapkan di SKPD,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Nasrun Gilalom seusai rapat.

Penegakkan disiplin juga berlaku saat jam kantor. Khusus para pegawai yang berkantor di perkantoran Wali Kota tidak bisa lagi keluar masuk seenaknya ketika jam kantor.

“Kalau mau keluar harus melalui piket dan menuliskan keperluanya apa. Nanti akan diberikan kartu keluar jika memang yang bersangkutan ada keperluan,” tambah Nasrun.

Dia menjelaskan, bisa saja pegawai keluar kantor untuk memotocopy atau membeli keperluan di toko. Dan, hal tersebut menjadi alasan bagi para pegawai saat ada razia.

 

sumber : tribun manado 

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.