Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Penipuan Dengan Modus CPNS Gentayangan di Lebak Selatan

Logo+Lebak Penipuan Dengan Modus CPNS Gentayangan di Lebak Selatan
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lebak akan me­ne­mui para tenaga honorer dan tenaga su­karelawan (Sukwan) yang bertugas di daerah pelosok. Kegiatan ini salah satu cara untuk meng­antisipasi penipuan dengan modus CPNS. “Belum lama ini kami menerima infor­masi ada oknum masyarakat dan oknum LSM dari luar Lebak yang berkeliaran di Le­bak Selatan. Kepada tenaga honorer dan te­naga sukwan yang bertugas di sekolah-se­kolah, kedua oknum ini diduga mengaku mam­pu mengusahakan honorer dan sukwan menjadi CPNS,” ujar Kepala BKD Dedi Lukman Indepur kepada Radar Banten, Kamis (20/10).
Terkait itu, BKD akan meminta kecamatan di daerah pelosok mengundang para tenaga ho­norer dan sukwan berkumpul di aula ke­ca­matan. “Yang akan kami temui dalam waktu dekat nanti, adalah honorer dan sukwan yang bertugas di Lebak Selatan,” ujarnya.
Dedi tidak bisa memastikan kejahatan penipuan dengan modus CPNS itu telah me­nim­bulkan korban atau be­lum. “Pada saatnya nanti, kami akan mengimbau agar honorer dan sukwan untuk tetap berhati-hati dan tidak langsung me­mer­cayai siapa pun yang me­ngaku mampu meng­usahakan mereka men­jadi CPNS,” katanya.
Terpisah, Kepala Bidang Pembinaan dan Pe­ngadaan Pegawai BKD Kabupaten Lebak Aipupudin menjelaskan, tenaga honorer yang telah diverifikasi BKN dan Badan Pe­meriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) ada dua kategori. Yaitu, kategori I se­banyak 667 orang, dan kategori II sebanyak 1.798 orang. “Namun kami belum bisa me­mastikan kapan mereka akan diangkat menjadi CPNS,” jelasnya.

Sumber : RadarBanten.com

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.