Remunerasi PNS 2014

Remunerasi PNS TNI POLRI & Tunjangan Kinerja

Insentif Guru di Kota Tangerang Sudah Cair

logo pgri Insentif Guru di Kota Tangerang Sudah Cair
Pemkot Tange­rang menyiapkan insentif guru sebesar Rp 95.528.962.000 dalam APBD 2011. Untuk triwulan ketiga, insentif guru ini sudah bisa dicairkan sejak awal Oktober lalu.

Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Dadang Setiawan mengatakan, insentif guru ini diberikan kepada guru PNS dan guru non-PNS, baik di lingkup Dinas Pendidikan maupun lingkup Kementerian Agama. Hanya saja, jumlah guru tersebut berdasarkan usulan dari masing-masin g kepala sekolah. “Nilainya cukup besar. Setiap guru mene­rima insentif sebesar Rp 400 ribu per bulan yang diberikan setiap tiga bulan sekali,” ujarnya.

Dijelaskan Dadang, pada pe­riode triwulan ketiga ini (Juli hingga September) diberikan pada Oktober. “Setiap guru sudah bisa mengambil uang tersebut di Dinas Pendidikan, dan sudah bisa diambil sejak awal Oktober ini,” katanya. Sementara pada periode berikutnya, yakni Oktober, September, dan Desember, akan diberikan pada Desember mendatang.
Ketika ditanya soal keluhan guru yang mengatakan bahwa insentif guru terlambat cair,  Dadang membantah. Menurut­nya, guru tersebut dipersilakan da­tang langsung ke Dinas Pen­didikan karena pencairan dana sudah dilakukan sejak awal Oktober. “Itu informasi tidak be­nar, berarti guru itu tidak berhubungan langsung dengan Dinas Pendidikan. Ada beberapa alasan insentif guru itu tidak turun, salah satunya guru itu sudah tidak aktif mengajar atau karena hal lain,” ujarnya.

Sebelumnya, salah satu guru yang enggan menyebutkan iden­titas­nya mengatakan bahwa dirinya hingga 15 Oktober tidak menerima insentif yang dijan­jikan Dinas Pendidikan. “Saya hingga saat ini belum menerima­nya,” tuturnya.

Sumber : radarbanten.com

Incoming search terms:

The Author

Remunerasi PNS

Terima Kasih anda telah mengunjungi situs RemunerasiPNS.Com. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai remunerasi, tunjangan kinerja, penerimaan cpns, sekolah kedinasan, guru, perawat, TNI, POLRI, beasiswa, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Remunerasi 2014 & Penerimaan CPNS 2014 © 2014 Frontier Theme
close

site tracking with Asynchronous Google Analytics plugin for Multisite by WordPress Expert at Web Design Jakarta.